Jumat, 18 Maret 2016

Moving On ?!?!?! eps 3

Rian
“Yok kumpul dulu yok” suara Dito terdegar lantang mengajak semua tim futsalnya untuk berkumpul setelah mereka puas berlatih hari ini.
“Ngapain nih? Pake acara kumpul-kumpul lagi” sahut Bara yang sedang asyik mengelap keringatnya.
“Udah kumpul dulu sini” Ditu melambaikan tangannya tanda mengajak Bara untuk bergerak cepat.
“Oke, udah kumpul semua nih, ntar kita ada turnamen futsal di kampus nih, yang ngadain anak FK. Hadiahnya lumayan tuh, pada mau gak ikut?” Dito sebagai Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi ini memang doyan banget sama tantangan lomba.
“Wah, bakalan ada rara” Gumam Rian dalam hati nya.
“Gue ikut” Rian mengangkat tangannya dan siap menjadi Kiper di tim nya.
“Yakin ian? Kalo lu ikut , gue juga dah.” Sahut Bara
“Yakin dong, lumayan hadiahnya kata Dito, bisa cicilan rumah” Canda Rian
“Anjay , lu pikir hadiahnya 1M apa buat dibagi 11 orang” Bara menyahut  dengan tawanya yang pecah
“Woi, yang pada mau ikut bayar administrasi dong” Dengan gaya nya sambil menengadahkan tangan ke pemain yang bakalan ikut lomba, Dito mnyeringai bagaikan deptcollector hahaha
“Gilee, udah jadi penagih aje lu” bara menepuk bahu Dito, lalu menyodorkan selembar uang dua ribu rupiah
“Bar, buat beli batagor aja ini kagak cukup” Dito mengerenyitkan dahinya sambil tertawa
“eh iya berapaan to?” tanya Rian sambil mengecek dompetnya
“Cuma goceng doang bang. Buat abang” canda Dito
“ah beneran  nih? Murah banget?” Rian kaget masih dengan mengecek dompetnya
“Lu gile ian, mana ada lomba futsal Cuma lima puluh lima rebu” sahut Bara
“Jadi becanda ni?” Tanya Rian polos
“Ian, lu emang perlu ditabok dulu ya? Biar itu tuh punya lu jalan?” Dito menepuk jidat Rian sambil manyun.
“ah elah, gue kirain To, Bar. Tapi kayaknya gue kagak ada cash deh” jawab Rian sambil memperlihatkan isi dompetnya yang tertinggal dengan uang sepuluh ribu rupiah dan beberapa struk belanjaan yang mungkin lupa ia bayar.
“Lu niat gak sih ian?” Dito merangkul Rian agak kencang
“eh eh, iya niat beneran deh To” tawa Rian jahil
“Eh, K!!!!!” Teriak Rian saat  melihat Keira lewat lapangan futsal
Sontak Keira menoleh dengan tatapan penuh tanya ke arah Rian yang masih sedikit tercekat oleh lengan Dito yang besar.
“Kenapa Ian?” tanya Keira
“Bentar” Rian berlari ke arah Keira
“Pinjem duit dong?” Rian langsung ke inti pembicaraan.
Tak lama, Keira langsung membuka dompet dengan sedikit omelan dan diiringi dengan manyunan nya yang lucu.
“Makanya, jangan makan mie muluk, duit di dompet Cuma buat beli mie instan kan” celetuk Keira
“Yee, itu kalo lagi gak ada nyokap di rumah , Cuma mie instan yang ngerti gue K” Rian berlari sambil melambaikan tangannya kea rah Keira
Keira segera berjalan ke kantin yang berada di sebelah lapangan futsal, disana Nata sudah menunggu nya dengan ditemani seporsi pisang coklat keju kesukaannya.

Nata
“Bu, pisang coklat keju sama es jeruknya satu ya” Gue memesan makanan kesukaangue di kantin kampus, sambil menunggu Keira yang baru akan keluar kelasnya
Sambil menyantap makanan yang sudah gue pesan, Gue ngeliat Rian yang lagi ngumpul sama teman-teman tim futsal nya. Hobi Rian emang Cuma makan sama Futsal doang kayaknya.
“Eh itu dia si K” Gue yang sudah siap ancang-ancang manggil K dengan Toa’ Gue *bacanya teriakan maut* tiba-tiba stop mendadak.
“Eh, K!!!!!” Teriak Rian saat  melihat Keira lewat lapangan futsal,
 “Ngapain sih Rian manggil-manggil K” Gue melirik K dan Rian bergantian
“Kenapa Ian?” tanya Keira sedikit berteriak
“Bentar” Rian berlari ke arah Keira
Dan entah apa yang mereka bicarakan di ujung kandang futsal tapi Keira terlihat agak kesal namun tetap denganb tawanya yang pecah karena ulah Rian. Tak lama Rian berlari sambil mengucapkan terima kasih dan melambaikan tangan ke arah Keira.
“Hei Nat, udah lama?” tanya Keira yang udah muncul di depan Gue
“Mayan lah K, Itu si gembul Rian ngapain?” tanya gue iseng
“Gak bawa duit dia, blm ambil cash” gumam K sambil membaca menu
“Gilak tu anak, kalo mau makan aja inget deh ama duit” gue mengaduk-aduk es jeruk yang sedari tadi gue minum
“Iya, namanya juga Rian, Nat” Ujar Keira sambil memesan makanannya ke ibu kantin
“Tuh anak mau ikut lomba futsal ya?” tanya gue
“iya kayaknya, secara anak-anak FK yang ngadain Nat”
Sontak tawa gue pecah mendengar pernyataan Keira barusan.
“Gilak ya tu anak, niat banget ngejer Rara, emang dia udah ngungkap ama Rara?”
“Kayaknya belum deh Nat” Keira mengangkat bahunya tanda ia tidak tahu
“Tuh anak, sampe kapan mau mendem” gumam gue
“Kayak Lu nggak” celetuk Keira
“Eh, gue? Eh iya juga ya” gue Cuma bisa garuk-garuk kepala. Kadang gue juga bingung sama diri gue sendiri yang suka banget sm kesibukan dan suka banget ngagumin seseorang dari jauh doang. Rasanya itu beda aja~~ ah syudahlaaah hahaha
Setelah makan di kantin sambil ngedumelin hal-hal yang biasa dan kadang gak penting, gue dan Keira balik ke kelas masing-masing. K dengan kelas Arsitekturnya dan Gue dengan kelas Ilmu Komunikasi gue dan Rian balik ke kelas Manajemen.

Keira
“Eh, K!!!!!” Sebuah suara sontak ngebuat gue kaget
Gue menoleh dengan tatapan penuh tanya ke arah Rian yang masih sedikit tercekat oleh lengan temennya yang besar.
“Kenapa Ian?” tanya gue harus sedikit menjerit biar Rian bisa denger
“Bentar” Rian berlari ke arah gue dipinggir kandang futsal
“Pinjem duit dong?” Rian langsung ke inti pembicaraan.
“emang bener ya Lu tuh perlu ditabok dulu, kayak kata Nata” gue ngomel dikit tapi rian malah cengengesan haha.
“Makanya, jangan makan mie muluk, duit di dompet Cuma buat beli mie instan kan” celetuk gue sambil menyodorkan selembar uang dua puluh ribu rupiah.
“Yee, itu kalo lagi gak ada nyokap di rumah , Cuma mie instan yang ngerti gue K”
“Makasih K” gumam Rian sambil berlari sambil melambaikan tangannya ke gue
Gue langsung ke tujuan gue, berjalan ke kantin yang berada di sebelah lapangan futsal, disana kayaknya Nata udah nunggu dengan ditemani seporsi pisang coklat keju kesukaannya. Kayak cewek-cewek yang lainnya, gue sama Nata ngedumel ngomongin tentang Rian yang tadi pinjem duit sama obrolan-obrolan yang kadang gak penting buat dibahas. Hahaa
“Benter lagu gue ada kelas nih K” Nata melihat arloji nya dan mulai membereskan isi tasnya
“Eh iya gue juga nih Nat” gue yang sadar udah hampir jam masuk buru-buru bayar makanan gue.
“Bye K, Ntar kalo udah pulang, Line gue aja” kata Nata sambil melambaikan tangannya.
Gue dan Nata sama-sama balik ke kelas masing-masing, Nata bakalan sibuk ngedit lagi dan sibuk buat jadi jurnalis buat lomba futsal nanti. Yang pasti minggu depan udah kewajiban kita nonton pertandingannya Rian. Biar rian semangat dikit gitu. Hahaha
Sambil berjalan ke kelas, gue sibuk otak atik twitter, nungguin balasan pesan dari kiki. Gue sama kiki kalau komunikasi emang apa adanya banget deh dari dulu sampe sekarang, bukan monoton, tapi kadang kita bingung mau ngobrolin apa selain kegiatan kita di kampus masing-masing.
Dan minggu-minggu ini gue sama kiki emang sama-sama sibuk sama kegiatan kampus kita, jadi kita saling ngerti kalau ngebales pesannya lama. Ya gue percaya sama kiki yang jauh disana, yang lagi ada di jogja, kuliah kayak gue. Kita gak bisa ketemuan seenaknya, karena kita emang lagi masa sibuknya.

Rian
“Oke, besok gue harus menang, kelar tuh lomba gue bakal nyamperin rara” gumam gue yang lagi mikirin cara nembak Rara di kampus besok
“Gue jangan sampe bauk banget kali ya, pake deodorant abis lomba” Pikir gue setengah mateng.
Gue emang udah lama dekat ama Rara, dari SMA Kelas tiga kita mulai deket, dan biasa, gara-gara temen-temen yang suka nge-cie-ciein gue, alhasil rasa gue beneran timbul. Cuma bisa lewat sms gue nyapa dia, sampe ke facebook yang saling like-likean. Tapi entah gue tambah berbunga-bunga ketika gue tahu cewek pendiem ini ternyata gokil juga. Selain pinter, Rara juga atlet di sekolah, dia juga suka bola. Sampe-sampe gue kadang debat sama dia buat belain klub bola kesukaan gue, tapi gue suka keadaan itu daripada harus gue jaim-jaim sama Rara.
Saking bahagianya gue, ya Alhamdulillah banget si Rara pernah minta nebeng sama gue dari kampus buat ke rumahnya, untungnya bensin gue siap sedia buat jalan muter Jakarta. Sebelum sampe di rumah Rara, gue sengaja ngajak dia makan bakmi bentar, biar keren gitu sekalian ngelamain waktu gue berduaan sama dia.
“Makasih ya ian, jadi ngerepotin banget nih. Kenyang juga “ Rara senyum ke gue, senymnya aduhai badai hipnotis gue
“Eh iya Ra , sama-sama. Ntar kalo perlu, sms aja atau gak bbm gue” ucap gue sambil memutarkan mobil.
Yah itu salah satu kisah yang paling gue suka, dan sebenernya masih banyak kisah yang lucu tentang gue sama Rara. Sepesialnya waktu masih SMA, Gue kaget waktu Rara nyamperin gue ke kelas, terus bilang ke gue kalo dia mau pinjem salah satu catetan gue, oke disini lu pada yakin kan kalo gue ini cowok yang gak mungkin bisa nyatet pelajaran dengan baik. Tapi dengan sigap gue menyikapinya.
“Ra, besok gue bawain catetannya ya. Soalnya hari ini gak ada pelajarannya” ucap gue dengan gaya cool , dan dulu gue gak segembul ini
“Oh iya ian, makasih ya, besok aku tunggu lho” Rara berjalan meninggalkan kelas gue yang berjarak 4 kelas dari kelasnya.
“Gilaaaaak!! Rara nunggu gue bray” teriak gue dalem hati
Yaaaap, gue emang kadang salah arti deh sama kalimat-kalimat yang Rara ucapin.
Balik aja ke hari ini yang udah buat gue deg-degan, selain buat pertandingan gue udah nyiapin buat nembak Rara. Semua latihan buat futsal udah gue lakuin sambil nyari kata-kata yang pas buat nembak Rara.

Nata
“K, udah siap?” tanya gue sambil nunggu K di ruang tamunya
“Bentar Nat, ambil tas dulu” tak lama K muncul dihadapan gue dan kami melenggang menuju kampus tercinta buat nyaksiin Rian tanding futsal.
Gue ama K udah sering banget nonton Rian tanding futsal, anggap aja kita berdua ini bodyguardnya Rian yang setia banget. Karena Rian always there if we need him guys. Jadi kita itu saling bantu dan saling support.
“Nat, ntar lu liputan dari awal lomba atau gimana?” tanya K
“Awal pembukaan, sama pertengahan eeh sama akhir juga ding” jawab gue sambil mengingat tugas jurnalistik gue
“jadi gue sendiri nih?” K mulai menyun
“Kagak K, ntar kan pembukaan dikit doank, terus pertengahan gue sama lu nyaksiin sambil ngeliput, nggak bakal gue tinggal deh” gue ngerangkul Keira sambil sedikit mengacak rambutnya.
“Awas kalau lu ninggalin gue” ancam K
“hahaha apaan sih K” gue sama K ampir sampai di lapangan futsal, dari jauh aja udah kelihatan ramenya orang disana.
Sebelum kita duduk di kursi penonton di luar kandang futsal, gue ama K beli beberapa cemilan dan minuman buat gue, K dan Rian ntar.
“Eh udah dateng kalian” Rian menyambut kami dengan senyum sumringahnya
“Good luck ian, ntar kloter keberapa main?” tanya gue antusias
“kita bakal main jam 10, bentar lagi udah pertandingan pertama” Rian menunjuk beberapa tim sedang bersiap di dalam kandang futsal
“Oke ian, suksesnya, smoga kalian bisa ngalahin fakultas gue” ucap gue sambil ngakak
“gila lu, gak dukung fakultas sendiri” sindir Keira yang ikut tertawa
“Kan gue dukung temen gue K” ucap gue sambil mengunyah cemilan.

Keira
Nata udah nunggu gue di ruang tamu, kita bakalan nonton pertandingan futsalnya Rian hari ini, sekalian Nata juga ada tugas jurnalis nya hari ini. Sampai di kampus, kita udah di sambut sama cengiran Rian yang gak kalah lebar sama lapangan futsal.
“Eh udah dateng kalian” Rian menyambut kami dengan senyum sumringahnya
“Good luck ian, ntar kloter keberapa main?” tanya Nata yang mulai antusias
“kita bakal main jam 10, bentar lagi udah pertandingan pertama” Rian menunjuk beberapa tim sedang bersiap di dalam kandang futsal
“Oke ian, suksesnya, smoga kalian bisa ngalahin fakultas gue” ucap Nata sambil ngakak
“gila lu, gak dukung fakultas sendiri” sindir gue yang sambil ikut tertawa
“Kan gue dukung temen gue K” ucap Nata sambil mengunyah cemilan.
“bener juga” gumam gue membenarkan kata-kata Nata
“Eh gue siap-siap dulu ya” Rian berlari kearah timnya sambil mendengarkan instruksi pelatih mereka
“eh  K, Gue liputan benter ya” Nata mengambil notes nya dan berlari ke gerumunan panitia lomba, sedangkan gue bakalan nyibukkin diri nonton Rian sambil buka twitter buat bales pesan kiki.
Tapi yang gue dapat saat itu adalah pesan kiki yang gak gue duga.
“K, kayaknya kita udahan aja deh? Gue gak enak sama lu yang harus nunggu pesan gue berhari-hari , yang susah nelpon lu karena handphone gue yang masih rusak.”
Dengan cepat gue membalas pesannya yang mungkin terdengar bego buatb kalian “Ki, kok gitu? Kita kan masih kayak dulu. Gue sanggup nungguin lu, biarpun gak ketemu atau gak bisa telponan kan masih bisa kayak gini” dengan gugup gue mengirim pesan itu. Lama buat gue nungguin balasannya, Nata yang berkicau dari tadi menonton Rian udah gak gue peduliin, sampe akhirnya pertandingan rian selesai gue sibuk ngecek twitter, tapi gak ada balasan.
“K, kenapa?” Nata mengguncangkan bahu gue
Gue nangis, gue nangis didepan Nata, di tempat duduk penonton seakan gue sedih kelompok ilmu komunikasi kalah sama anak menejemen. Ya mungkin orang ngabnggap kayak gitu.
“Kiki Nat” isak gue sambil meluk handphone gue
“kenapa kiki? Mati?” mulut nata emanbg musti di filter deh kayaknya
“Baca deh” gue ngulurin ponsel gue ke Nata
Mata Nata membelalak lebar sewaktu ngebaca pesan dari kiki dengan balasannya yang baru “Tapi K, gue rasa lu gak akan bisa, dan gue gak mau ngebuatb lu menderita. Maaf K kita harus sampe sini doang. Gue sayang lu K, tapi gue gak tega buat nyuruh lu tetep nungguin gue dengan kesibukan gue disini. Maaf  K dan makasih banyak K”
“Apa-apaan sih Kiki” Nata mulai marah dan mengeluarkan umpatan-umpatan konyolnya
Gue gak bisa focus lagi, gue pamit pulang duluan, Nata mengiyakan dan membiarkan gue pulang duluan sekarabng ini. Rasanya gue bener-bener mau teriak tapi gak tau buat siapa, gue mau marah sama diri gue sendiri yang gak becus jadi pacar. Gue benre-bener sayang sama Kiki, karena kiki pacar pertama gue, selain itu Cuma kiki yang bisa buat gue jatuh cinta. Tapi sekarang malah kiki yang mau ngelepasin gue, pasti gue yang salah kan? Pikiran bgue kalut gak karuan. Gue mengunci diri seharian itu dikamar memikirkan kesalahan-kesalahan gue ke kiki, wajar kalau kiki gak kuat sama gue yang datar aja kalau chattingan. Salah gue, semua salah di gue. Ya begitu pikir gue.
Rian
“Kita menang Braaaayy” teriak Bara yang udah kegirangan dari awal masuk final tadi, walaupun Cuma perebutan juara 3, tapi kita udah bahagia kok
Sekarang giliran gue buat deg-degan ronde ke dua nih, Rara udah senyum jalan kea rah gue. Ini jantung gak bisa diajak kompromi beneran deh , ntar rara denger kalo gue deg-degan, duuh jantung. Gue ngedumel dalem hati tapi gugup juga.
“Rian, congrats ya” ucap Rara dengan senyum manisnya
“Iya Ra, makasih ya” gue bingung mau ngomongb apa lagi, jangan dorong-dorong gue ya.
“Eh iya, tadi hebat banget kalian mainnya.” Rara melanjutkan ucapannya yang membuat gue merona udah dipuji.
“Ian, gue balik ke stan dulu ya..” secepat kilat gue sergap tangannya, entah apa yang merasuki gue, gue ajak dia ke belakang riuh pikuk penonton
“Ra,eh sorry” gue buru-buru ngelepasin tangan gue , lumayan nih pegang tangan cewek cantik, eh balik lagi ke keadaan gue
“Ra, gue mau ngomong, lu cuma perlu denger dulu sampe kelar, terus baru deh lu nyaut” jelas gue ke Rara. Rara cuma manggut doang.
“Ra, gue sebenernya suka sama lu, dan gue baru berani ngungkap sekarang. Lu mau gak jadi pacar bgue sekaligus masa depan gue?” tanya gue dengan gugup dan agak terbata
Rara terdiam sebentar, mungkin dia kaget atau mikir gue gila kali ya. Tapi tak lama, dia senyum dan menoleh ke gue yang lagi gugup plus keringetan.
“Rian, lu baik. Baik banget malah, gue anggap itu apresiasi dari lu buat gue, tapi buat saat ini pikiran buat pacaran belum ada di kepala gue ini. Dan masa depan? Siapa yang tau ian, selagi kita sama-sama berusaha mungkin kita bisa ketemu akhirnya” entah itu sebenarnya penerimaan atau penolakan, tapi otak gue cuma nangkep kalo Rara mau gue berusaha lagi buat jadi lebih baik buat dia, buat kita berdua. Kita sama-sama harus perbaiki diri dan pendidikan dulu. Ya itu yang gue tangkep. Gue nyum, rara senyum. Gue ngerti dan gue terima maksud Rara tapi gue juga agak kecewa Karen ini juga termasuk penolakan.
“Makasih Ra, eh tapi jangan sungkan ya sama gue setelah ini?” ucap gue ragu
“Iya Rian, gue ke stan dulu ya” Rara balik badan, ninggalin gue yang masih berdiri di belakang riuh penonton.



Nata
“Nih anak dua kemana lagi” gue kehilangan K dan Rian.
Setelah gue inget-inget, K udah pulang tadi gara-gara pacarnya yang udah buat keputusan sepihak yang tadi sempet buat gue marah banget di waktu yang gak tepat. Dan sekarang gue kehilangan Rian setelah kemenangan nya.
“Lu di mana?” gue ngLine Rian, dan hasilnya nihil
“Oke, gue ditinggal, awas aja yah tu anak” dumel gue yang udah kesel dari baca twitter K tadi dan Rian tambah bikin kesel.
“Kenapa Nat?” tanya sebuah suara yang udah gue hafal
“Eh Putra, ini gue lagi cari Rian” ucap gue
“Emang kemana tuh anak ? ilang?” canda Putra
Putra adalah anak fakultas gue, tapi kita beda jurusan. Ya lu semua mau gue jujur apa bohong nih? Gue sama Putra sempet suka-sukaan, tapi ngegantung gitu. Sampe akhirnya kita sibuk dan gak komunikasi, dan tadaa!! Baru ketemu disini, ajaib.
“Haha, lu ada aja. Dari mana aja tra baru keliatan?”
“Gue dua bulan kemarin sibuk banget Nat, sama sekarang juga lagi sibuk nih. Bantu gue ya?”
“Apaan?” tanya gue penasaran
“Gue mau nyalonin diri jadi gubma fakultas kita” Putra emang suka banget organisasi
“Gilaak!! Keren lu, iya ntar gue bantu deh” ucap gue sambil tertawa kecil
“Putra? Sama siapa ni?” tanya seorang cewek yang bener-bener gak bgue kenal
“Ini Nata, temen satu fakultas” iya tra gue tau kita satu fakultas, tapi apa gak ada yang lain nih selama kedekatan kita kemarin? Ya gue Cuma ngedumen dalem hati kok.
“oh iya Nat, kenalin, ini Rina”
“Nata”
“Rina” kita bersalaman ya seformalnya dan sekena nya aja ya.
“Pulang yuk?” ajak cewek itu sambil mengamit lengan Putra
“Ini?” gue collapse eh gak ding, gue spontan nunjuk mereka berdua dengan senyuman dan tanda tanya besar di jidat gue
“Iya Nat, ini pacar gue. Hehehe” Jawab Putra seadanya.
“Oh, iya. Longlast ya” ucap gue sekena nya.
Keira
Sakit? Iya sakit banget, rasanya baru kali ini, dan emang baru kali ini gue ngerasain sakitnya di ajak putus karena jarak dan keadaan. Gue gak menyalahkan waktu, jarak dan keadaan. Mungkin sikap gue yang salah, gue mencoba menghubungi kiki. Tapi nihil, ya selalu nihil.
“Ki, lu kenapa? Becanda kan?” sebuah pesan gue kirim ke kiki
Gak ada tanggapan apa-apa sampe malam tiba, gue melakukan kegiatan gue sekena nya aja, kayak mandi, makan malem, ngecek twitter dan tidur. Sebenarnya gue gak tidur, gue masih sakit, dada gue sesak sama kejadian hari ini. Kiki beneran minta putus, gue harus perbaiki sikap gue. Ya gue udah mikirin semua kesalahan gue ke kiki, tapi yang gue dapet, kiki gak mau ngehubungin gue lagi. Kiki hilang dari gue hari itu tepat di bulan-bulan menuju anniv kita yang ke 3 tahun.
Gue ngecek ponsel gue, tapi yang gue dapet Cuma line dari Nata yang isinya cuma kata-kata penyemangat yang udah gak berarti buat gue.
“Sorry Nat, I’m not okay now. Sorry if I just read u’re message” gue mengetik pesan singkat buat ngebales sederetb line Nata.
Gue bener-bener capek, gue nangis seharian, dan sampai akhirnya gue terlelap di sofa kamar gue malam itu.

Rian
Sakit? Iya sakit, tapi gue harus terima kenyataan dan gue harus berusaha lagi. Nama nya juga hidup gak mulus mulus amat. Toh Rara juga nanggepinnya positive. Semangat ian. Gue menyemangati diri gue sendiri. Gak bisa nikmatin kemenangan futsal gue sama hati yang abis di tolak ini.
Tapi gue bangkit, harus lah gue harus bangkit pastinya. Gue punya Nata dan K.
“Gue lupa!! Nata” gumam gue. Cepat gue mengecek Line dan sederet upatan udah Nata kirim ke gue. Sambil nyengir , gue bales tuh Line dengan sebuah kalimat
“Lu dimana Nat? gue otw ke tempet penonton”
“Di stan makanan” secepat kilat Nata membalas line gue.
Secepat angin gue melesat ke tempat Nata yang gak jauh dari tempat gue berdiri, dan gue mendapati Nata yang beda, Nata dengan sorot mata kecewa nya.
“Pulang yuk” ajak Nata
“Lu kenapa? Mana K?” Tanya gue
Tapi gak ada jawaban dari mulut Nata, gue ketinggaln info kayaknya. Apa mereka berantem? tapi mereka gak mungkin berantem.
“Nat, lu berantem sama K?” Tanya gue meyakinkan
“Gak ian, kita pulang yuk, gue capek. K udah pulang td duluan” Ucap Nata kali ini agak panjang.
“Tunggu disini, gue ambil mobil dulu” Nata mengangguk setuju
Gue menuju keparkiran dengan kepala penuh tanda tanya, nyamperin Nata. Nata masuk ke mobil tapi diem, cuma ada lagu nya Walk the moon – shut up and dance with me yang mengalun diantara gue dan Nata.
“Ini bukan Nata”
“Mana K?”

Pertanyaan di kepala gue bertubi-tubi dan diiringi bayangan pernyataan Rara tadi, kayaknya hari ini kami bener-bener udah gak kuat. Jadi gue biarin lagu yang jadi penengah diri gue dan Nata yang sibuk sama pikiran kita masing-masing. Dan entah apa yang bakalan terjadi sama kita selanjutnya~~~ next cerita di tunggu episode berikutnya, gue Rian, mau nyetir dulu ya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar