Kamis, 13 September 2012

MY DREAM

nah judul nya belagak inggris banget yaaak??
padahal ngerti juga kagak :D..
ehh iya, gue itu punya mimpi lho..

mau tau nih??
kasi tau gak yaa?? :D
ihh kepo banget sih lo blog :D
ok ok gue kasi tau yaa..

Gue mau kudu mesti harus bisa jadi Penulis, gue mulai dengan ikut lomba karya ilmiah yang pernah dapet 10 besar,dan ikut lomba buat cerpen, nah disana cerpen gue dterbitin satu buku sam cerpen lain yang menang..
BANGGA???!?!?
PASTI donk pake beutdhhhh dahh *eaakkkk

nah gue lagi nyoba nulis-nulis blok, padahalkan blog itu diketik, katrok lu,
harusnya gue bilang, gue lagi nyoba Ngetik-ngetik blog, tapi kesannya jelek banget, jadi gue bilang nulis-nulis blog, udaha h sebodo tuing :D

it dah impian gue... ini yg pertama.. ntar next eaakkk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar